Minggu, 16 April 2017

Harga HP Oppo F3 Plus & Spesifikasi Lengkap April 2017

Harga HP Oppo F3 Plus & Spesifikasi Lengkap April 2017 – Pada saat ini telah hadir smartphone Oppo F3 Plus yang memiliki fitur terbaik yang menjadi salah bekal khusus pada hp ini. Dimana yang sudah kita ketahui bersama bahwa vendor HP oppo sebelumnya sudah membesut ponsel dengan merek F3, namun dengan adanya inovasi tambahan menjadikan nama ini berganti dengan HP Oppo F3 Plus. Nah, untuk itu dikesempatan ini kami akan memberikan kepada sobat tentang review Harga hp Oppo terbaru 2017 dengan spesifikasi lengkapnya.

Nah, kabarnya hp oppo F3 plus ini memiliki spesifikasi yang sangat elegant dimana dibekali dengan perfect selfie yaitu hadirnya dual kamera dibagian depan. Dengan tagline yang dilontarkan ke media dengan sebutan “The New Era Selfie Dual Camera” menjadikan para pecinta selfie lebih senang ketika menggunakan smartphone android dari brand terbaru hp oppo ini. Bukan hanya itu saja melainkan dengan hadirnya merek andalan ini memberikan tampilan yang sangat mewah dan terlihat memanjakan bagi setiap penggunanya.

https://hpsamsungfull.com/harga-oppo-f3-plus/

Untuk itu apabila sobat yang suka sekali dengan foto selfie tentunya pilihan tepat untuk membeli smartphone yaitu adalah Hp oppo F3 plus, dimana untuk masing – masing kamera depan dibekali dengan kapasitas yang mumpuni yaitu sebesar 16MP + 8MP atau juga disebut dengan Dual Kamera. Selain itu juga untuk menambahkan daya tarik bagi peminatnya yaitu pada sektor kamera ini didukung dengan fitur Screen Flash, dimana fitur ini sangat bagus karena bisa mengimbangi pada saat memotret dengan minimnya cahaya. Nah, maka dari itu bisa sobat lihat selengkapnya tentang spesifikasi hp oppo F3 plus dengan sebagai berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar