Rabu, 24 Agustus 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2016 Memori Internal 32 GB

Spesifikasi diperbarui diposting sang GSM Arena menunjukkan bahwa perangkat ini artinya menampilkan 1,dua GHz octa-core Snapfradon 430 SoC chipset. Perangkat ini dilengkapi menggunakan 2 varian yang dikemas menggunakan RAM 2GB yang dilengkapi dengan memori internal 16GB serta RAM 3GB dengan memori internal 32GB, keduanya diperluas.

Perangkat yg akan datang akan olahraga layar lima inci dengan resolusi 720p serta mempunyai dimensi yang sama persis menggunakan pendahulunya. Ini masih memiliki belakang 13 megapixel dan  kamera selfie lima-megapiksel. Dengan prosesor irit daya yg rendah, perangkat ini memegang real deal pada hayati baterai karena akan dikemas menggunakan baterai 4.100 mAh Li-Ion.


https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Mirip sebelumnya dikabarkan oleh situs TENAA, yg redmi tiga sahih-sahih dilengkapi menggunakan fitur pemindai sidik jari yg terletak pada belakang perangkat. Satu-satunya berita yang diungkapkan sejauh buat pemindai sidik jari itu akan dipergunakan untuk menangkap kamera.

Xiaxmi redmi 3 tersedia dalam 3 rona yang tidak sama di pasar lokal. Ini ialah emas, perak dan  abu-abu gelap. Seluruh spesifikasi perangkat, desain yang tidak selaras dan  fitur yang disebutkan tidak buruk  buat sebuah smartphone yang sangat rendah harga.


https://www.hpponsel.com/harga-oppo-find-9/

2GB RAM varian redmi tiga akan mengadakan harga jual CNY 699 (US $ 106) serta varian 3GB RAM akan dijual menggunakan harga CNY 899 (US $ 136) di pasar lokal Cina. Tetapi, harga ini mungkin masih berubah sehabis perangkat mencapai pasar internasional sebab pajak serta biaya  tambahan. Xiaomi redmi 3 akan diluncurkan pada 16 Juni pada Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar