Senin, 20 Februari 2017

Rumor Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Spek Lengkap -  Harga Samsung Galaxy S8 - Ini juga membutuhkan investasi tambahan untuk berkonsentrasi pada apa yang dibawa Samsung Galaxy Note 7 ini kekurangan terbakar - pemeriksaan yang sekarang telah selesai.

Satu hal yang kita dapat menyatakan dengan beberapa kepastian namun pada titik apapun itu kiriman, telepon berikutnya Samsung akan sebenarnya dikenal sebagai Galaxy S8, seperti Samsung telah mendokumentasikan sebuah aplikasi dengan USPTO untuk mengamankan tepat itu.

take TechRadar ini: The 29 Maret tanggal pengiriman berasal dari leakers diandalkan, dan 21 April tanggal debit menjadi pertanda baik karena itu hampir satu bulan kemudian. Berharap lebih Samsung Galaxy S8 tumpahan tengah MWC, meskipun fakta bahwa itu tidak ada untuk masyarakat umum untuk melihat di luar video misteri 60 detik.

Kami punya kelelahan menahan sehingga kita menginvestasikan beberapa energi membuat membuat video tertentu kita sendiri - inilah sarana yang telepon harus melihat:

berita Samsung Galaxy S8 dan bit gosip

Anda dapat menemukan banyak Samsung Galaxy S8 bit gosip di web saat ini, dan beberapa mungkin tepat. Lainnya kami percaya tentang.

Untuk mengiris melalui keributan, kami telah mengumpulkan sebagian besar lubang nyata ke halaman ini dan akan melakukan yang terbaik untuk memutuskan kepastian dibandingkan fiksi.

Apakah Samsung Galaxy S8 akan memiliki layar 4K, garis Snapdragon chipset depan dan 6GB RAM? Bagaimana kamera jauh dan jauh lebih unggul, iris scanner dan layar lipat?

Harga Samsung Galaxy S8, Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8, Harga Samsung S8

Sumber : Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar